0
Dikirim pada 23 Februari 2016 di tips & info

Harga Rental Mobil Di Jogja - Jika Anda membutuhkan mobil untuk kegiatan mengisi liburan Anda bersama keluarga sanak saudara, maka harga rental mobil di jogja pun menjadi salah satu hal penting yang harus diprioritaskan dan dipikirkan benar - benar.

Dengan demikian, Anda harus jeli betul dalam memilih mobil yang akan Anda sewa. Selain itu, Anda dalam melakukan sewa mobil di rental harus dapat menyesuaikan keadaan, kondisi serta kebutuhan Anda yang harus dipenuhi.

Harga Rental Mobil Di Jogja Sudah Termasuk Biaya Perawatan Mobil

Jika Anda memilih untuk menyewa sebuah mobil di jogja, maka Anda akan banyak diuntungkan. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya yaitu Anda akan bebas dari biaya pemeliharaan mobil.

Dengan Anda menyewa sebuah mobil, maka Anda pasti tidak perlu menyibukkan diri untuk memikirkan biaya perawatan dan pemeliharaan secara rutin. Hal ini dikarenakan pihak rental sudah bertanggung jawab secara sepenuhnya terhadap mobil - mobil yang akan disewakan kepada para pelanggan atau konsumen.

Pilih Harga Rental Mobil Di Jogja Yang Cocok

Agar uang sewa mobil yang Anda keluarkan tidak keluar secara percuma , maka alangkah baiknya jika Anda menyesuaikan kapasitas penumpang dengan anggaran dana yang Anda miliki. Berikut ini rincian kapasitas dari masing-masing jenis mobil, antara lain:

1. Jika anggota keluarga Anda sekitar 5 - 6 orang, maka Anda bisa memilih jenis mobil suzuki ertiga, avanza, xenia. Harga rental mobil di jogja untuk jenis mobil ini rata - rata yang ditawarkan bekisar 300 ribu per satu hari (12 jam)

2. Untuk penumpang yang berkisar 7-8 orang, Anda bisa memilih mobil jenis APV, nissan serena, atau innova. Harga rental mobil jogja yang diberikan sekitar 400 ribu tiap 12 jam

3. Ketika penumpang lebih dari 8 orang atau sekitar 9-15 orang, maka Anda dapat memilih mobil Elf atau mobil jenis travello. Harga sewa rental mobil di jogja biasanya memasang tarif bekisar 425 ribu setiap 12 jam.

Nah, jika Anda sudah memastikan jenis mobil yang akan Anda sewa dengan harga yang sesuai dengan anggaran keuangan Anda tentunya, maka Anda pun sudah bisa memulai bertransaksi dengan pihak rental. Satu hal yang terpenting untuk Anda perhatikan yaitu jangan sekali - kali melakukan pembayaran melalui transfer.

Memang sih terkadang rental ini sudah terpercaya, akan tetapi untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan, baiknya Anda melakukan transaksi pembayaran secara langsung dan tatap muka. Dengan demikian, berapapun harga rental mobil di jogja yang harus Anda bayarkan akan tetap sampai pada tujuan.



Dikirim pada 23 Februari 2016 di tips & info
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Chairul Umam ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 18.470 kali


connect with ABATASA