0
Dikirim pada 27 Januari 2016 di Uncategories

Sewa Mobil Malang Surabaya - Sewa mobil Alphard sekarang banyak dilakukan oleh orang dikarenakan harga mobil Toyota Alphard yang mahal tidak semua orang bisa membelinya. Jadi untuk acara tertentu yang membutuhkan mobil kelas atas ini bisa menyewanya dalam jangka waktu tertentu.

Banyak sekali tempat sewa mobil malang surabaya namun hanya beberapa yang menyediakan jenis mobil mewah yang satu ini. Karena harganya yang memang selangit jadi harga sewanya pun tinggi. Dan karena harga sewanya tinggi maka orang-orang juga akan berpikir dua kalli sebelum menyewanya.

Spesifikasi Sewa Mobil Malang Surabaya Alphard

Namun untuk acara-acara penting seperti acara resepsi pernikahan mungkin anda tidak usah berpikir ulang untuk menyewa Toyota Alphard ini karena desain mobil yang elegan ini akan membuat semua mata tertuju pada anda. Dan menjadikan anda benar-benar seperti ratu dan raja dalam sehari.

Atau mungkin anda melangsungkan acara pernikahan di tempat yang agak jauh dari perkotaan seperti pantai atau pegunungan jangan khawatir. Karena mobil ini dibekali dengan mesin berkecepatan hingga 3000cc sehingga tetap nyaman meskipun digunakan pada jalanan yang menanjak seperti pada jalanan pegunungan.

Keuntungan Sewa Mobil Alphard Malang Surabaya

  1. Kecanggihan mesin dan perangkat pada Toyota Alphard ini membuat anda merasa seperti sedang berada di pesawat karena kehalusan mesinnya membuat anda merasa sangat nyaman. Sehingga tidak akan menyesal jika anda sewa mobil Alphard ini.
  2. Desain mewah pada mobil kelas atas ini memang sudah tidak diragukan lagi. Membuat anda merasa percaya diri saat mengendarainya.
  3. Terdapat 7 airbag untuk melindungi seluruh penumpang dari goncanan-goncangan yang mungkin terjadi.

Harga Sewa Mobil Malang Surabaya Toyota Alphard

Dilihat dari harga beli mobil Toyota Alphard yang selangit hingga mencapai 1M. maka sudah sepantasnya jika harga sewanya pun mahal. Berdasarkan survey di beberapa tempat harga sewa mobil malang surabaya jenis alphard adalah sebesar Rp. 2.200.000 hingga Rp. 2.500.000 per 12 jamnya dan akan dikenai denda 10% dari harga sewa Toyota Alphard jika anda telat mengembalikan mobil. Harga sewa mobil malang surabaya menurut survey tadi berbeda-beda karena mobil Alphard itu sendiri terdiri dari bermacam-macam seri.



Dikirim pada 27 Januari 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Chairul Umam ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 14.877 kali


connect with ABATASA