0
Dikirim pada 02 Desember 2015 di Uncategories

Sekarang ini memang cukup mudah untuk dapat menemukan tempat rental mobil, hanya saja yang susah dicari adalah pada pelayanan dan kualitasnya yang baik. Bahkan sekarang juga banyak tempat rental mobil yang menentukan durasi penyewaan untuk menentukan kebutuhan dari konsumen, yaitu rental mobil harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Sehingga semakin banyak pilihan bagi anda, selain itu juga tersedia berbagai pilihan jenis mobil yang menarik pada tempat rental mobil.

Ketentuan Rental Mobil Harian Lepas Kunci

1. Setiap tempat rental mobil memiliki kontrak baku yang berbeda-beda

2. Harga yang ditentukan berdasarkan pada jenis mobil, dan terhitung untuk 1 hari yaitu 12 jam dan 24 jam, jadi terdapat 2 macam harga untuk durasi harian

3. Semua resiko atau kerusakan yang disebabkan oleh konsumen harus diganti oleh konsumen itu sendiri, begitupun sebaliknya.

4. Harus mematuhi semua aturan yang termuat dalam kontrak baku rental mobil

Ketentuan Rental Mobil Harian Menggunakan Sopir

1. Dalam penyewaan mobil harian sudah menyepakati penggunaan jasa sopir dari tempat rental tersebut

2. Dalam pemilihan sopir ditentukan oleh pihak pemilik rental

3. Untuk harga yang ditentukan bukan termasuk biaya sopir dan parkir

4. Harus mematuhi semua aturan yang termuat dalam kontrak baku rental mobil.

Memilih tempat penyewaan mobil untuk harian harus perlu banyak pertimbangan, jadi yang perlu anda terapkan yaitu budget, kebutuhan dan kualitas mobil sehingga anda akan mendapatkan mobil yang tepat. Sedangkan untuk pilihan lepas kunci atau menggunakan sopir maka harus disesuaikan dengan kebutuhan, jadi apabila anda sudah dapat mengendarai mobil sendiri maka lebih baik tidak perlu menggunakan jasa sopir, karena selain lebih hemat tetapi anda juga dapat lebih leluasa.

Selanjutnya untuk harga pada umumnya setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda sehingga apabila anda berniat ingin menyewa mobil maka sebaiknya datang langsung ke tempat rental mobil, dan minta informasi terkait ketentuan yang diterapkan pada tempat rental tersebut, sehingga itu dapat menghindari resiko penipuan.

Artikel Lain: Objek Wisata Pulau Gili Labak Sumenep Madura



Dikirim pada 02 Desember 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Chairul Umam ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 4.094 kali


connect with ABATASA