0


Madu al shifa natural honey terdiri dari beberapa kemasan yang berbeda-beda. Mulai dari volume isi 125 gram hingga 1 kg. Harga dari masing-masing kemasan tersebut berbeda. Tentu ini sangat menguntungkan para pembeli karena bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Jika dilihat dari segi harganya, madu al shifa ini cukup murah dan terjangkau. Untuk harga madu al shifa kemasan 500 gram hanya dibandrol 105.000 hingga 150.000 rupiah di pasaran. Harga jual tergantung kepada toko yang memasarkannya.

Tentu harga tersebut bisa dibilang cukup murah. Sebab kita tau sendiri bahwasanya madu al shifa tersebut merupakan madu import yang langsung didatangkan dari timur tengah, tepatnya dari negara Arab Saudi.

Jika kita melihat di negara kita, harga madu di Indonesia ada yang lebih mahal dari madu al shifa. Padahal jika kita lihat dari segi kualitas, manfaat madu al shifa jauh diatas semua jenis madu yang ada di Indonesia.

Untuk harga madu al shifa kemasan 1 kg, rata-rata banyak yang memasarkan dengan harga 200.000 rupiah. Coba anda bandingkan dengan madu indonesia yang harganya bisa mencapai 300.000 rupiah bahkan lebih.

Keunggulan Madu Al Shifa Dibandingkan Madu Indonesia

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya madu berfungsi sebagai penyembuh penyakit. Dan ada sebagian orang yang memanfaatkan madu sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit wajah. Ini dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang memakai campuran madu untuk perawatan wajah.

Berbicara tentang obat, madu al shifa dihasilkan oleh nektar bunga kurma dan nektar bunga shidr. Buah kurma sendiri sudah terkenal memiliki khasiat yang sangat banyak bagi kesehatan. Sedangkan pohon shidr atau sejenis bidara juga memiliki khasiat yang luar biasa sebagai penyembuh penyakit.

Jadi lebah tersebut memang khusus untuk mencari madu yang berasal dari kedua pohon tersebut. Dan setelah menjadi madu maka khasiatnya tentu sangat ampuh bagi kesehatan, khususnya untuk menyembuhka berbagai macam jenis penyakit kronis.

Berbeda dengan madu indonesia yang dihasilkan dari nektar bunga yang beraneka ragam. Tentu khasiatnya masih kalah jauh bila dibandingkan dengan madu al shifa.

Dilihat dari proses produksinya, madu al shifa ini diproduksi secara hati-hati agar tidak ada campuran bahan lainnya ikut masuk ke dalam madu. Jadi bisa dipastikan tidak ada campuran bahan kimia atau sedikitpun.

Kandungan air yang terdapat di dalam madu al shifa juga sangat sedikit, jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan madu Indonesia. Ini dibuktikan oleh tekstur madu al shifa yang sangat kental. Untuk membuktikannya, coba tuangkan madu al shifa ke dalam gelas bening yang berisi air dan lihat reaksinya. Madu al shifa asli akan langsung turun ke dasar gelas. Ini disebabkan kekentalan madunya sudah melebihi berat massa dari air putih tersebut.

Atau cara lain untuk membuktikan keunggulan madu al shifa adalah dengan meletakkan beberapa tetes madu diatas kertas putih. Madu al shifa tidak akan tembus pada kertas kebalikannya. Sebab tekstur kekentalannya memang sangat terjaga. Jadi anda tidak perlu ragu akan kualitas madu asli arab ini.

Cara Mengonsumsi Madu Al Shifa Sesuai Ajaran Islam

Untuk mendapatkan khasiat yang optimal, maka cara minum madu al shifa harus tepat dan benar. Cara pertama adalah dengan memasukkan ke dalam mulut dan jangan langsung ditelan. Diamkan madu agar bercampur dengan air liur, baru kemudian setelah itu ditelan. Cara yang kedua adalah campur madu al shifa dengan segelas air hangat, aduk dan kemudian bisa langsung dikonsumsi.

Ohya, sebaiknya sebelum mengonsumsi madu al shifa Anda membaca doa terlebih dahulu sesuai dengan ajaran agama Islam. Dan jangan minum madu al shifa sambil berdiri, silahkan cari tempat duduk yang nyaman agar keberkahan pada madu bisa sempurna.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sajikan tentang madu al shifa, terkait tentang harga dan kelebihan yang terkandung didalamnya. Konsumsilah madu al shifa secara rutin setiap hari agar tubuh tetap fit dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya bisa terhindar dari segala macam jenis penyakit membahayakan.

Dikirim pada 30 Maret 2018 di herbal
Awal « 1 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah Chairul Umam ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 51.461 kali


connect with ABATASA